Selamat Datang, ini adalah website resmi Kalurahan Donomulyo

Artikel

Donomulyo Bersholawat dalam rangka Syawalan dan Pelantikan Karang Taruna Masa Bakti 2022-2027

06 Juni 2023 09:59:32  Admin Donomulyo  788 Kali Dibaca  Berita Desa

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Karang Taruna Mbangun Desa Donomulyo, masa bakti 2022-2027 dihelat di halaman Balai Kalurahan Donomulyo, Sabtu(20/5/2023).
Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan pembacaan ayat-ayat suci Alquran.
Kepengurusan Karang Taruna Mbangun Desa masa bakti 2022-2027 di ketuai Sofyan Fachrudin Septiandy, Wakil Ketua Eka Susanta, Sekretaris Chofifah Uswatun Khasanah, Wakil Sekretaris Choirul Huda, S.Pd, Bendahara Setyawati, S.Ak., dan Wakil Bendahara Imas Hana Hanifah. Pengurus harian bersama dengan seluruh Divisi yang ada dilantik oleh Lurah Donomulyo Bapak Sukijan.
Pelantikan dihadiri dan disaksikan Ketua Karang Taruna Kabupaten, Tamyus Rohman, S.H.I., Ketua Karang Taruna Se-Kapanewon Nanggulan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Badan Permusyawaratan Kalurahan, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan, Ketua Tim Penggerak PKK, Pamong, Dukuh, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di wilayah Kalurahan Donomulyo.
Sofyan Fachrudin Septiandy Dalam sambutannya usai dilantik mengatakan, karang taruna merupakan organisasi kemasyarakatan sebagai wadah dan sarana pengembangan masyarakat. Mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi Yang Aktif dan Progresif” harapannya dengan kepengurusan yang baru membawa banyak hal postif dalam organisasi karang taruna dan terus bersinergi dengan pemerintah kalurahan. Dengan adanya karang taruna, menjadi wadah menampung aspirasi masyarakat khususnya generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial terhadap masyarakat.

Acara Pelantikan dikemas dengan kegiatan syawalan dan sholawat bersama Habib Agil Al Quthban dari Mlangi, Sleman, acara berlangsung dengan lancar. (EK)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Kalurahan

 Aparatur Kalurahan

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Bandung Kalurahan Donomulyo Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo
Kalurahan : Donomulyo
Kapanewon : Nanggulan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55671
Telepon : 0274
Email : donomulyo.desa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:28
    Kemarin:103
    Total Pengunjung:53.112
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.203.68
    Browser:Mozilla 5.0