Selamat Datang, ini adalah website resmi Kalurahan Donomulyo

Artikel

Final Donomulyo Cup III - Brivoda Bandung Tantang Juara Bertahan

20 Agustus 2022 09:55:36  Admin Donomulyo  921 Kali Dibaca  Berita Desa

Turnamen Voli Donomulyo Cup III sudah menjelang babak final, antusias penonton yang hadir membuat turnamen berjalan di luar ekspetasi sebelumnya. Turnamen yang diadakan tahunan tersebut berhasil membuat warga masyarakat Donomulyo terhibur sekaligus menjadi sarana unjuk diri kemampuan warga Donomulyo dalam berolahraga khususnya bola voli.

Pada turnamen yang diikuti 10 tim tersebut sudah lolos 2 tim yang akan beradu dalam perebutan juara I, yaitu Serdadu dari padukuhan Dukuh yang akan berhadapan dengan Brivoda dari padukuhan Bandung, pertarungan seru tersebut rencananya akan digelar pada hari Senin, 22 Agustus 2022 dilapangan Penjalin. Perjalanan menuju final kedua tim tersebut dilalui setelah dalam babak semifinal yang dilaksanakan pada Jumat 19 Agustus 2022 unggul melawan 2 tim lainnya, yaitu Putra GK dari Donomerto yang berhasil ditaklukan Serdadu (Dukuh) dengan skor 3-1 sedangkan Brivoda (Bandung) berhasil mengalahkan tim dari padukuhan Jambon yaitu Pinkyboys dengan skor 3-0.

Bagi Brivoda Bandung, final turnamen kali ini terasa sedikit berat karena akan berhadapan dengan juara bertahan pada turnamen tahun yang lalu.

Sedangkan tim yang kalah pada babak semifinal akan memperebutkan juara 3 dan 4, yaitu Putra GK Donomerto melawan Pinkyboys Jambon. 

Jadi jangan lewatkan Final Turnamen Donomulyo Cup III Hari Senin Tanggal 22 Agustus 2022 mulai Jam 20.00 WIB di Stadion Bung Giyono Penjalin Donomulyo Nanggulan. (BL)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Kalurahan

 Aparatur Kalurahan

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Bandung Kalurahan Donomulyo Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo
Kalurahan : Donomulyo
Kapanewon : Nanggulan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55671
Telepon : 0274
Email : donomulyo.desa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:95
    Kemarin:91
    Total Pengunjung:52.721
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.221.53.209
    Browser:Mozilla 5.0