Selamat Datang, ini adalah website resmi Kalurahan Donomulyo

Artikel

Kejari Kulon Progo beri bantuan RTLH bagi warga Donomulyo

22 Februari 2023 11:01:37  Admin Donomulyo  812 Kali Dibaca  Berita Desa

Donomulyo 21/03/2023 tepatnya hari Selasa diadakan Acara Jaksa Peduli dan Berbagi Rumah Layak Huni Bagi Warga Kalurahan Donomulyo yaitu di Padukuhan Wareng atas nama Kemis als Udi Wiyono. Bantuan RTLH tersebut diawali dengan pengajuan Proposal  yang ditujukan kepada Bupati Kulon Progo yang kemudian ditindaklanjuti oleh Bagian Kesra Pemda Kulon Progo dan bekerjasama antara Baznas KP dengan Kejaksaan Negeri Kulon Progo untuk memberi bantuan rumah layak huni sebesar Rp 20.000.000,00.
Kemis als. Udi Wiyono yang sedang menderita sakit stroke dan belum mempunyai rumah layak huni berharap dengan bantuan ini dapat membantu dan sekaligus memotivasi untuk dapat membangun rumahnya sehingga menjadi layak huni. 
Acara dimulai dengan peletakan batu  pertama oleh Kajari Kulon Progo, dilanjutkan dengan kerja bakti dan penyerahan bantuan secara simbolis.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah 1 Kulon Progo, Kepala Kajari Kulon Progo, Kepala Dinas PU, Ketua Basnaz Kulon Progo, Kepala Bagian Kesra Pemda Kulon Progo, Panewu Nanggulan, Kapolsek, Danramil serta Lurah dan Pamong Kalurahan Donomulyo. (EK)

Acara tersebut juga disiarkan secara live streaming oleh Radio Megaswara melalui tautan berikut : Live Streaming Jaksa Peduli Dan Berbagi || Rumah Layak Huni

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Kalurahan

 Aparatur Kalurahan

Back Next

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Bandung Kalurahan Donomulyo Kapanewon Nanggulan Kabupaten Kulon Progo
Kalurahan : Donomulyo
Kapanewon : Nanggulan
Kabupaten : Kulon Progo
Kodepos : 55671
Telepon : 0274
Email : donomulyo.desa@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:41
    Kemarin:77
    Total Pengunjung:51.642
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.210.149.205
    Browser:Tidak ditemukan